Kamis, 12 Juni 2008

Srikandi, Modern Jogja In Harmoni

le

Srikandi, Itu yang pertama saya bayangkan ketika mendesain konsep make up dan hair do yang akan saya terapkan kali ini. Dengan tujuan mengangkat tema pengantin Jogja dengan disentuh sedikit pengaruh pengantin internasional didalamnya, membuat saya tergerak untuk menggunakan batik Jogja sebagai bahan dasar gaun yang di desain.
Crown yang saya ganti menjadi paes Jawa bertujuan memberikan identitas, bahwa tujuan utama saya adalah membuat pengantin tradisional.
Konsep hair do saya desain menyerupai wayang, agar tercapai semua konsep yang saya tuju, sementara make up dibuat lebih simpel. hanya mempertegas bagian mata saja. bentuk wajah model yang cenderung panjang, lancip semakin memperkuat image yang ingin saya capai, walaupun harus diberi sedikit shading di bawah dagu untuk menyeimbangkan bentuk wajahnya.

1 komentar:

dnogyz mengatakan...

keren desainnya...sangat kontemporer...modernnya dapet, n' tradisionalnya juga dapet...pas banget sama konsep yang diangkat!awesome!