Rabu, 11 Juni 2008

PROFIL

The Nuning's Group adalah gabungan dari beberapa usaha mandiri yang bergerak di bidang kecantikan, keterampilan, dan pendidikan. Dirintis dan didirikan oleh Ny. Nuning Nasrullah, seorang perias pengantin yang telah malang melintang di dunia kecantikan dan tata rias pengantin sejak tahun 1980.
Setelah lulus dari salah satu akademi kecantikan ternama di kota Bandung, dengan bermodal ijazah kecantikan dan percaya diri, beliau mendirikan salon kecantikan kecil-kecilan di rumah orangtuanya di Jalan Warung Contong Cimahi.
Walaupun usaha salonnya dapat dikatakan sukses pada masa itu, namun beliau tidak hanya puas sampai disana. beliau kemudian melanjutkan pendidikan nya dengan mengikuti kursus-kursus kecantikan lain, hingga akhirnya mencoba merambah dunia tata rias pengantin. Rupanya disitulah beliau menemukan dunianya. Oleh karena itu pada tahun 1990 beliau memutuskan untuk lebih fokus mengerjakan pekerjaan sebagai perias pengantin dan konsultan pesta pernikahan.
Namun, seiring berjalannya waktu, pada tahun 2006 Ny. Nuning Nasrullah kembali meresmikan Salon kecantikan,(Nuning Salon And Spa) yang dihadirkan lebih lengkap yakni berikut perawatan tubuh (spa). Disusul kemudian peresmian Lembaga Pendidikan Keterampilan Nuning pada tahun 2007, yang bergerak dibidang pendidikan keteramilan wanita seperti tata rias wajah, rambut, pengantin dan kreasi hantaran.

Tidak ada komentar: